Sabtu, 04 April 2015

Perusahaan ini Mewajibkan Karyawan Bekerja Tanpa Busana



Entah apa yang dipikirkan oleh para pembuat kebijakan di perusahaan ini, namun yang pasti semua karyawan yang bekerja diwajibkan untuk melepaskan seluruh bajunya disaat sedang bekerja, tanpa sehelai benang.

The Italic Blod adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pemberitaan, berpendapat bahwa dengan bekerja telanjang dapat menumbuhkan profesionalisme karyawan dalam bekerja. Tentunya tidak setiap hari para karyawan ini harus telanjang bulat, seperti dilansir di situs resminya, hanya pada hari atau bulan tertentu semua karyawan blak blak an tentang kulitnya.

Kata Mereka

Clothes: the last obstruction to the truly perfected working environment

Lebih lanjut dijelaskan bahwa dengan menanggalkan seluruh pakainnya maka akan mendapatkan efek seperti meningkatkan komunikasi, transparansi, kreativitas, dan produktivitas.

Sungguh ironis dengan keadaan yang ada di negara kita Indonesia, jika berpakaian sopan adalah semangat dari azas ketimuran untuk menciptakan kenyamanan dan meminimalisir gangguan, maka di negara barat ini telanjang adalah salah satu bentuk menciptakan ketenangan. Benar-benar aneh.

UPDATE:
Foto atau gambar saya hapus karena tampak tidak sopan. Saya baru menyadarinya setelah cukup dewasa.