Senin, 25 Mei 2015

Surat Lamaran Kerja Terbaik Mas Trigus

Surat Lamaran Kerja Terbaik yang pernah Mas Trigus buat ini sudah terbukti sukses untuk membuat para HRD tertarik sehingga memanggil saya mengikuti tes tulis dan wawancara, jadi ini bukan surat lamaran kerja sembarangan.

Bagi bagi pengalaman ya sobat, sebelum saya terjun bebas menjadi seorang blogger, Mas Trigus pernah menjelajah sebagian negeri indonesia ini untuk mencari pekerjaan. Dulu ijazah yang saya gunakan hanya ijazah MAN (Madrasah Aliyah) atau SMA, namun berkat kemauan yang keras, Mas Trigus beberapa kali masuk dalam seleksi ketat dan berhasil mendapatkan kerja.

Surat lamaran ini sudah pernah saya gunakan untuk melamar kerja dan terbukti lolos tes sampai bekerja diperusahaan yang saya inginkan. Nah diantara dibawah ini adalah perusahaan yang pernah saya masuki,

  1. PT. MARGI PURNAMA Samarinda (subkon PT. TRAKINDO UTAMA SAMARINDA) sebagai admint Field Service di PT. TRAKINDO UTAMA SAMARINDA).
  2. PT. SINAR NIAGA SEJAHTERA perusahaan distributor produk Garuda Food di Samarinda sebagai Admint Piutang.
  3. PT. GASWARA INTERNATIONAL Job site Adong, Melak sebagai Admint Plant.
  4. PT. BARA SAMBA PRIMA job site purwajaya sebagai Cheker Timbangan Batu Bara
  5. PT. BARA JAYA ENERGI job site Sanga-Sanga, sebagai Admint Produksi
  6. dan lain lain termasuk perusahaan kecil kecilan


Surat lamaran kerja dan Curiculum Vitae yang saya pakai tidak berubah ubah, saya hanya menambahkan pengalaman kerja seiring berjalannya waktu. bagi sobat yang ingin menggunakan surat lamaran kerja dan curiculum vitae seperti punya saya ini silahkan download form di microsoft word melalui link dibawah ini

SURAT LAMARAN KERJA DAN CURICULUM VITAE

Namun yang perlu diperhatikan, bukanlah surat lamaran kerja saja yang menentukan kita diterima dalam perusahaan, namun juga sikap, penampilan, seberapa kuat motivasi kita untuk diterima, pengalaman kerja dan pendidikan (meskipun saya tidak terlalu setuju).